Selasa, 23 Oktober 2012

Yukinote ~ Reviews Anime Dan Manga Bahasa Indonesia

Yukinote ~ reviews anime dan manga bahasa Indonesia, menjadi keyword yang diusung pada Kontes SEO Yukinote. Kontes SEO Yukinote sendiri bertujuan untuk melatih kreatifitas para blogger dalam hal menulis artikel dan untuk menjalin persahabatan antara blogger. Kontes SEO Yukinote ini berlangsung dari tanggal 18 Oktober 2012 - 30 November 2012 dengan waktu pendaftaran dari tanggal 18 Oktober 2012 - 20 November 2012. Pemenang Kontes SEO Yukinote akan diumumkan pada tanggal 1 Desember 2012. Bagi Anda yang ingin mengikuti Kontes SEO Yukinote masih ada waktu dan banyak kesempatan untuk mengoptimisasinya.

Yukinote merupakan sebuah blog yang menyajikan preview Anime dan Manga berbahasa Indonesia dengan sebagian sumber utama informasi tersebut dilihat dari Anime dan Manganya. Saat ini jumlah koleksi anime dan mangga Yukinote sebanyak kurang lebih 42 buah dan terus bertambah.



Sekilas mengenai anime dan manga. Anime adalah kartun produksi atau versi Jepang dan animasi komputer. Pengucapan ‘anime’ adalah pengucapan orang-orang Jepang dari kata ‘animation’. Sedangkan Mangga adalah komik hasil kreasi orang-orang Jepang atau komik yang berbahasa Jepang, yang memiliki sejarah kompleks dalam perkembangannya. Keduanya seakan sudah menjadi trade mark orang-orang Jepang yang mendunia dan menjadi hiburan tersendiri yang memberikan sensasi.

Yukinote ~ reviews anime dan manga bahasa Indonesia. Yukinote memberikan layanan gratis bagi Anda para pencinta anime dan manga. Meskipun Anda tidak dapat secara langsung mengunduh koleksi anime dan manga yang dimuat di Yukinote, tetapi Anda akan mendapatkan tautannya.

Bagi Anda yang baru pertama kali mengunjungi Yukinote dan ingin mencari informasi pendahuluan, Yukinote telah menyediakan laman FAQ (Frequently Asked Questions) atau laman Tanya Jawab yang memuat seputar pertanyaan mengenai konten Yukinote.

Selain menjadi pembaca setia, ternyata Anda bisa menjadi bagian dari Yukinote dengan menjadi kontributor. Hal ini tentu saja memberikan keuntungan tersendiri bagi Anda dan Yukinote.

Demikianlah pembahasan mengenai Yukinote ~ reviews anime dan manga bahasa Indonesia. Semoga bermanfaat bagi Anda yang mengagumi anime dan manga.

3 komentar: